Race Motor Modified, Survive Lewat Aksesoris Ninja 250

Motorplus - Kamis, 11 April 2013 | 13:24 WIB


Memiliki usaha bengkel sepeda motor di kawasan yang berisi puluhan usaha sejenis, seperti di Jalan Kebon Jeruk 3 Jakarta Barat, tentu memerlukan strategi khusus agar bisa survive.

Seperti yang diterapkan Vendi, pemilik Race Motor Modified, yang terletak di Jalan Kebon Jeruk 3 no 35A dalam menghadapi ketatnya persaingan.

ÔÇ£Awal buka toko tiga tahun lalu, kami menyediakan berbagai variasi buat sepeda motor, tapi kurang berkembang karena banyaknya toko sejenis di Kebon Jeruk 3 ini, sampai akhirnya kami beralih ke part-part khusus Ninja dan motor-motor besar, ditambah modifikasi juga, itu yang membuat kami mampu survive sampai sekarang ÔÇ£ jelas Vendi.

Maka, tak heran jika kini Race Motor Modified menjadi salah satu bengkel di kawasan Kebon Jeruk 3 yang selalu ramai dikunjungi konsumen, hingga memiliki konsumen sampai ke berbagai daerah di Indonesia.

ÔÇ£Malah ada yang dari Papua datang ke sini, setelah lihat barang ternyata cocok, langsung kami kirim barangnya sampai Papua," cerita Vendi yang di bengkelnya juga menyediakan berbagai custom body kit.

Untuk motor-motor yang dimodifikasinya, Vendi menerapkan barang-barang yang bertipe plug and play. ÔÇ£Memang kita modifikasinya pakai yang plug and play, supaya lebih mudah dan lebih cepat juga dalam pengerjaan. Soal hasil modifikasi, dijamin kualitasnya oke ÔÇ£ tegas Vendi. (motorplus-online.com)

 Race Motor Modified
Jalan Kebon Jeruk 3 no 35A , Jakarta Barat
0813 1105 1517

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular