Motor Sport Low End, Jupiter Z1 Digugat dan Asuransi Buat Bikers

Motorplus - Selasa, 16 April 2013 | 14:59 WIB



Kali
ini MOTOR Plus benar-benar kalap. Pasalnya cover edisi 738, langgsung munculkan 3 motor modifikasi dari 3 modifikator berbeda dengan style yang berlainan pula. Karena semua layak cover, nggak salah juga dong. Makanya buruan cari tahu apa kelebihannya.

Selain 3 motor tadi, modif harian dan balap pun layak sobat lihat kelebihannya. Bahkan buat pengguna motor baru yang ingin memiliki tunggangan sport low end, bisa kebet halaman motor guide. Disitu pabrikan Jepang dan non Jepang memberikan pilihan. Bahkan di rubrik yang sama, juga ada pilihan motor roda tiga (Niaga) yang bisa jadi pilihan.

Untuk berita sport, edisi kali bukan cuma sodorkan info balap yang di gelar di berbagai kota. Salah satunya Kejurnas Grasstrack Region 2 seri II, Tulungagung. Tapi yang nggak kalah heboh, baca ulasan gugatan Jupiter Z1 di balap road race.

Trus buat bikers, ada kabar baik nih buat pengendara dan tunggangannya. Sebab sekarang ini ada sebuah instansi yang mau mengcover asuransi jiwa dan kecelakaan buat pengendara dan kendarannya. So.., langsung aja ke halaman umum dan bisnis MOTOR Plus edisi keren ini.  (www.motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular