Kawasaki Ninja Kudus, Manfaat Buat Sesama

Motorplus - Kamis, 18 April 2013 | 13:58 WIB


Kawasaki Ninja Club Kudus resmi dibentuk Oktober 2 tahun lalu. Klub ini dibentuk sebagai wadah silaturahmi antar sesama pengendara Ninja yang ada di kabupaten Kudus.

ÔÇ£Dalam perjalanannya kami ingin klub ini tidak hanya bisa dinikmati oleh member KNC. Tetapi yang lebih penting yaitu klub ini bisa bermanfaat juga untuk sesama,ÔÇØ bilang Guntur yang didaulat sebagai Ketua umum KNC Kudus periode pertama.

Meskipun usia klub sudah lebih 2 tahun tetapi soal eksistensi tidak perlu diragukan lagi. Berbagai hajatan klub motor baik itu antar sesama chapter KNC maupun merek lain sudah pernah disambangi. Dan yang terpenting lagi baksos merupakan agenda rutin setiap 3 bulan sekali.

Buat para pemilik Ninja all type yang berada di kota Kudus jika ingin bergabung dengan silahkan datang ditempat kopdar setiap Jumat malam mulai jam 21:00. Alamat kongkow mereka di Ruko GG4, depan BNI.

Atau bisa juga kontak paketu di nomor 0856-4091-6302. Lewat sosial media mereka juga dipersilakan. Masuk langsung aja ke Facebook mereka di Knckudus.  (motor.otomotifnet.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular