Motor Roda Tiga Jialing, Jaringan Dealer Seluruh Indonesia

Motorplus - Minggu, 28 April 2013 | 12:12 WIB


Jialing memiliki 4 varian motor roda tiga. Yakni JH 150R, JH 150RL (radiator long), JH 200 dan JH 200L (radiator long). Perjalanan panjang sebagai salah satu produsen motor Cina (mona) di Indonesia menjadikan Jialing cukup dikenal.

ÔÇ£Kami memiliki jaringan di seluruh Indonesia. Pasar Jialing memang lebih banyak di daerah terutama untuk motor roda tiga ini,ÔÇØ kata Iin Kristanto, Promosi PT Buana Kencana Sakti, Main Dealer Jialing.

Untuk menjamin kekuatan dan daya tahan moroti, penggerak Jialing telah menggunakan gardan dan rangka atau sasis baja. ÔÇ£Semakin memudahkan penggunanya karena kami telah menambahkan fitur untuk penggerak mundur. Posisi setelannya berada tepat di atas persneling. Tinggal ditekan aja tuasnya,ÔÇØ jelas Iin yang berkantor di Jl. Suryopranoto No. 18, Gambir, Jakarta Pusat.


Selain itu, jaminan servis mereka juga baik. ÔÇ£Untuk motor roda tiga ini, akan mendapatkan servis gratis 3 kali dan ganti oli 2 kali. Kami memiliki lebar bak yang ukuran 1,5 meter dan yang extra large. Bisa menampung sampai 1 ton barang,ÔÇØ jelasnya.

Untuk harga JH 150R dijual Rp 18,7 juta, JH 150RL dijual Rp 19 juta. Varian JH 200 dijual seharga Rp 20,8 juta dan terakhir JH 200 L dilego Rp 21,1 juta. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular