Suzuki Jepang Tambah Warna Putih Buat Inazuma 250

Motorplus - Kamis, 2 Mei 2013 | 19:55 WIB


Demam warna putih juga menjangkiti bikers di Jepang. Suzuki pun tak tinggal diam, GSR250 atau di Indonesia dikenal dengan Inazuma 250 ikut dipasarkan dalam satu pilihan warna baru yaitu putih!

Varian ini menjadi teman bagi tiga pilihan warna sebelumnya. Ada merah, hitam dan grey. Sedang di Indonesia, Suzuki Inazuma 250 hanya dipasarkan dalam dua pilihan warna, merah dan hitam.

Di Jepang, GSR250 ini dijual dengan harga 438.900 Yen atau setara dengan Rp 43,1 jutaan. Yaaa..Hampir sama dengan harga di tanah air yang dilepas Rp 46 jutaan.


Sedang secara spesifikasi, motor ini tetap mesin 2 silinder segaris berkapasitas 248 cc full injeksi dengan enam kecepatan. Serta masih mengadopsi sepasang knalpot dan suspensi belakang adjustable dengan tujuh setelan. Mantab buat turing nih bro! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular