Komunitas Cewek di Trail Adventure, Kelar Main Tanah ke Salon!

Motorplus - Rabu, 22 Mei 2013 | 06:27 WIB


Penggemar adventure tidak terbatas kaum lelaki. Makhluk halus dan cantik juga tersengat virus nyusruk ke alam. Aktivitas ini dimanfaatkan untuk berinteraksi. Terbukti dalam gelaran event adventure yang kerap dilaksanakan di seputaran Jawa Tengah dan Jogja para cewek ini ikut tampil.

Yuk, kenalan dengan mereka satu per satu. Mereka adalah Dewa Yani, Ni Ketut Lieny, Dian Sony, Dian Ratna Ningrum, serta Mieke Tania. Sebagian besar menggunakan Kawasaki KLX 150S, kecuali Ni Ketut yang nyemplak Husqvarna SM125.

Perempuan penyuka adventure ini tertarik main tanah karena ditularkan suami atau pacar. ÔÇ£Memang suka tantangan dan sip mengusir stres,ÔÇØ senyum Dian,

Dari ke-5 cewek ini ada seorang yang memang punya latar belakang pembalap garuk tanah. Yakni Ni Ketut Lieny. ÔÇ£Saya dulu memang tracker di era 90-an.ÔÇØ

Meski kegiatan tergolong ekstrem, mereka selalu modis di lapangan. Bahkan Mieke dan Dian Sony yang mengenakan jilbab pun tidak ketinggalan tampil feminin. ÔÇ£Model jilbab dibuat bentuk turban. Nyaman dipakai walau mengenakan helm,ÔÇØ senyum Mieke.


Mau tahu aktivitas mereka setelah adventure? ÔÇ£Ya ke salon. Perawatan tubuh, cuci rambut, bersihkan wajah, rawat kuku dan banyak lagi,ÔÇØ ujar mereka kompak.

Pantas tetap kinclong!. (motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular