Derby Romero, Totalitas Seleb Builder

Motorplus - Jumat, 31 Mei 2013 | 12:16 WIB


Tidak banyak yang tahu kalau penyanyi Derby Romero gandrung dengan sepeda motor custom. Enggak percaya? Tuh mampir sajalangsung ke rumahnya! Deretan motor customnya memenuhi garasinya.

ÔÇ£Hampir dua tahun ini gue memang lagi kepincut motor custom. Kebanyakan caf?® racer,ÔÇØ bilang pelantun lagu Gelora Asmara ini.

Selain sibuk shooting sinetron, Derby juga menikmati profesi barunya sebagai builder. Seluruh koleksi motor miliknya berjumlah 15 motor dan hasil racikannya sendiri. Mulai Yamaha XS650, Honda CM400, Cl350, S90 sampai BMW R25 sespan orisinal.

Dibantu beberapa rekannya hampir setahun bengkel bertitle Flash Rabit Custom Garage berdiri. ÔÇ£Sengaja memanfaatkan garasi rumah. Ya,  biar suasananya lebih homie,ÔÇØ ujar lajang yang bengkelnya terletak di Jl. Tanah Mas, Pulo Mas, Jakarta Timur.



Flash Rabit sebetulnya label yang disiapkan Derby untuk produk clothing bernafas biker. Label ini menyodorkan pakaian cowok juga cewek. Berhubung bengkel lebih dulu meluncur makanya nama itu dipakai duluan buat bengkel. ÔÇ£Clothing dalam proses penggarapan.ÔÇØ

Saat ini 8 motor custom sedang di garap di bengkel. Mayoritas milik teman dari kalangan artis. ÔÇ£Desain dan gaya ubahan diserahkan langsung, mereka terima beres,ÔÇØ jelas Derby. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular