Target 200 Unit Setahun, Kawasaki Z800 Ready Stok Bulan Agustus

Motorplus - Jumat, 21 Juni 2013 | 08:25 WIB


Kawasaki Indonesia baru saja meluncurkan varian terbaru dari seri Z mereka, Z800. Motor naked bike seharga Rp 169 juta on the road Jakarta ini ditargetkan mampu menembus penjualan hingga 200 unit pertahun.

ÔÇ£Dengan pangsa pasar kelas premium, kami optimis Z800 mampu memikat pecinta roda dua dan bisa terjual hingga 200 unit pertahun,ÔÇ£ ujar Sucipto Wiyono, Supervisor Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Wow, target yang lumayan tinggi untuk ukuran moge di Indonesia! ÔÇ£Dengan kualitas yang dimiliki, plus melihat kesuksesan Z250 sebelumnya, kami optimis target penjualan Z800 akan tercapai,ÔÇØ yakinnya.

Motor ini juga sudah bisa mulai diinden di seluruh jaringan dealer Kawasaki di seluruh Indonesia. Namun, untuk distribusinya kepada konsumen baru akan dilakukan mulai 1 Agustus. ÔÇ£Buat yang penasaran dengan tampilan Z800 bisa dilihat di PRJ 2013. Kami akan memajangnya mulai 21 Juni,ÔÇØ tambah Sucipto.

Secara desain, motor ini mirip dengan Z250 yang sudah lebih dahulu dipasarkan di Indonesia. Sedang spesifikasinya adalah mengusung mesin 806 cc, 4-silinder segaris.

Teknologi DOHC-nya memiliki 4 katup di tiap silindernya juga sudah berpendingin cairan. Untuk pasokan bahan bakar menggunakan sistem injeksi. Sedang klaim tenaganya mencapai 83 kW pada10.200 rpm dan torsi 83 Nm di 8.000 rpm. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular