Produsen Sport Car Lotus, Bakal Bikin Motor Super!

Motorplus - Selasa, 25 Juni 2013 | 10:48 WIB


Produsen mobil sport asal Inggris, Lotus dikabarkan sedang menjalankan proyek pembuatan sepeda motor yang dirancang mantan desainer Volkswagen, Daniel Simon. Dirilis Autoevolution, motor sport buatan Lotus akan dinamai C-01, yang akan dikembangkan dan dirakit oleh Grup Holzer, dan tim balap mobil asal Jerman, Kodewa.

Lotus C-01 diproduksi menggunakan bahan ringan seperti bodi karbon, rangka titanium dan baja ringan terkuat. Lotus C-01 juga akan dipersenjatai dengan mesin yang mampu melontarkan tenaga hingga 200 hp.

Menurut sang desainer, Daniel Simon, Lotus C-01 dibuat dengan mengusung ambisi menghasilkan motor brutal yang unik tapi bercitarasa tinggi dan tetap bisa dipakai sehari-hari.

Warna khas Lotus yakni perpaduan warna hitam dan emas juga akan membalut motor ini untuk menegaskan sejarah Lotus yang kaya dan glamor. Dalam beberapa minggu ke depan, Lotus berjanji akan mengungkapkan detil motor Lotus C-01 ini.

Kita tunggu saja! (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular