MR Classic, Spesialis Parts Imitasi Motor Lawas

Motorplus - Selasa, 16 Juli 2013 | 14:07 WIB


MRClassic berada di Jl. Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Letak persis penjual komponen lawas ini ada di pinggiran jalan akses utama dari arah Depok. Tuh sudah terlihat banyak tangki dan knalpot dipajang.

ÔÇ£Perlengkapan variasi Honda CB all varian, C50, C70, C90, 90X, XL, Binter Merzy, sampai Yamaha DT ada. Kami selalu coba melengkapi produk atau komponen dan variasi yang dibutuhkan teman pecinta klasik,ÔÇØ jelas Victorm bos MR Classic.


Komponen yang ditawarkan terbilang lengkap. Termasuk yang ingin pasang di tempat, MR Classic juga menyiapkan mekanik handal yang memang spesial menangani motor tua.

ÔÇ£Kebanyakan kami memang menyetok barang home industry atau imitasi,ÔÇØ pungkas Victor yang bisa dikontak di (021) 7874183. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular