Xtrim Indonesia, Bikin Event Sambil Lantik Pengurus Bali

Motorplus - Selasa, 16 Juli 2013 | 15:27 WIB


Xespedisi Trail Mania alias XTrim Indonesia adalah komunitas penyuka motor adventure dan juga penikmat wisata bermotor yang siap menyambangi daerah eksotis di Indonesia. Kali ini, mereka punya cara unik bikin pelantikan cabang baru.

Seperti yang sudah digelar pada 7 Juni 2013 lalu. Acara dipercaya digarap oleh Xtrim Indonesia, Jawa Barat. Sementara event berlangsuung di Bali dengan titel yang disepakati Dirtbike Enduro XTrim Xpert Riders.

Event kali ini memang dibatasi untuk urusan peserta. Tapi setiap perwakilan XTrim yang ada diharap mengutus perwakilan. Di antaranya yang hadir perwakilan XTrim Jawa Barat, Sumatera Utara, Jakarta, Malang dan Bali.

ÔÇ£Khusus Jakarta dan Bali, sebenarnya belum dibentuk XTrim. Tapi mereka memang spesial atau kami minta khusus untuk juga mengirim perwakilan,ÔÇØ tegas Musa ÔÇÿDoddyÔÇÖ Idishah Ketua Umum XTrim Indonesia.

Start Jumat (07/6) dari Kintamani menuju Sungai Merah dan berakhir di Tulamben. Total jarak tempuh peserta di hari pertama adalah 120 km. Setelah itu, keseok harinya atau pada Sabtu (08/6), rombongan lanjut diajak kembali melahap rute sepanjang 70 km. Start dimuali dari Tulamben dan finish di Pura Besakih.


Di tempat finish, semua peserta sudah disambut langsung oleh Ketua Umum XTrim Indonesia, yang terbang dari Medan ke Pulau Dewata untuk menghadiri acara pelantikan ini.

Malamnya atau tepat pukul 21:00 WITA, bertempat di Kuta, acara dilanjut dengan pelantikan pengurus XTrim Bali. Secara simbolis, pelantikan dilakukan langsung oleh Doddy yang juga adik kandung Musa ÔÇÿIjeckÔÇÖ Rajeckshah, Ketua IMI Sumut.

Pengurus XTrim Bali yang dilantik saat itu adalah, Hamdeni Syahputra (Ketua), Usman (Sekertaris) dan Agus Irawan yang dipercaya jadi Bendara. Dengan dibentuknya XTrim Bali, kita semua berharap kegiatan adventure di Tanah Air jadi lebih memasyarakat.

Selamat buat XTrim Indonesia, spesial buat pengurus XTrim Bali yang baru dilantik. Ayo terus ramaikan event adventure bermotor!. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular