Ramadhan Komunitas, Berbagi Kasih Sesama

Motorplus - Jumat, 26 Juli 2013 | 08:10 WIB


Banyak cara dilakukan komunitas dalam memaknai Ramadhan. Berkumpul, silaturahmi dan berbagi dengan sesama menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan klub atau komunitas motor.

Cawas Trail Adventure Team (C-Trax) mengadakan baksos di hari pertama puasa, Rabu (10/7). Mereka mengunjungi 2 dusun di Klaten. Yaitu, dusun Talun, serta dusun Bayuripan. Sasaran baksos bukanlah panti asuhan, namun anak-anak warga di situ. ÔÇ£Kebetulan lokasi itu biasa kami lalui ketika lakukan kegiatan adventure dengan trail,ÔÇØ papar Andi Gentong pengurus C-Trax.

C-Trax bawa banyak barang dengan minibus berisi berbagai kebutuhan perangkat kebutuhan sekolah. Seperti buk dan alat tulis, sepatu. Untuk pengadaan barang merupakan saweran sukarela anggota C-Trax dari beberapa donatur.


Gelaran lainnya dilakukan Kawasaki Ninja Club Sleman, Bantul (KNC SB2W). Mereka mengadakan Sahur on The Road Kamis (11/7) di seputaran Jogja. ÔÇ£Kami membagi 100 paket sahur kepada warga yang membutuhkan,ÔÇØ kata Fatah Nur Arifin ketua KNC SB2W.

Paket sahur ini ditujukan untuk tukang becak, gelandangan, penjual asongan, pemungut sampah, penjual angkringan. ÔÇ£Start dari bunderan UGM ini, terus nanti kegiatan berakhir di depan kantor Pos Malioboro. Semoga dengan apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan,ÔÇØ tutup Fatah yang selalu kopdar di seputaran bundaran kampus UGM tiap Rabu.  (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular