Scooter Fans Club, Turing Jelang Ramadhan

Motorplus - Senin, 5 Agustus 2013 | 06:15 WIB


Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan klub skuter dari Cijantung adakan turing. Pengguna skuter yang eksis dengan nama Scooter Fans Club (SFC) ini semangat lakukan perjalanan jauh ke Pantai Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat (29-30/6).

Sebanyak 42 skuteris ikut serta dalam turing seru. ÔÇ£Kita dapat dukungan juga dari AJS 89 dan pembalap M. Fadli mensponsori turing ini,ÔÇØ Candra, Ketua SFC Cijantung.

Tidak cuma turing biasa, SFC Cijantung juga ikut menghadiri ulang tahun Pangandaran Scooter Association (PASCA) ke-12. Makanya kostum seragam juga sengaja dibuat. ÔÇ£Kami sebagai pembaca setia MOTOR Plus sangat bangga dengan lambang MOTOR Plus yang ikut disematkan di kostum kami,ÔÇØ jelasnya lagi.

Walau bermodalkan skuter yang tergolong uzur tapi semangat mereka patut diacungi jempol untuk mempertahankan eksistensi klub. Bagi penyuka skuter bisa mampir ke sekretariat SFC Cijantung di Jl. Gongseng Raya, No.16, Cijantung, Jakarta Timur. Telepon (021) 870-8957.  (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular