Cristal Chrome, Spesialis Krom Kasih Garansi Tiga Bulan

Motorplus - Selasa, 6 Agustus 2013 | 10:07 WIB


Berbekal ilmu yang didapatnya setelah empat tahun bekerja di bengkel krom, Amienudin akhirnya memutuskan berhenti bekerja pada 2008. Dirinya, memberanikan diri buat membuka usaha bikin part kinclong sendiri di wilayah Depok, Jawa Barat.

Usaha yang dibangunnya pun terbilang sukses. Kini bengkel toko krom yang bernama Cristal Chrome telah memiliki satu cabang lain.


ÔÇ£Dulu rasanya cape kerja sama orang terus, cuma gitu-gitu aja, enggak ada perkembangan. Sekarang pas udah punya sendiri, toko lumayan maju. Yang penting jujur, untung sedikit asal lancar nggak apa-apa,ÔÇØ ucap Amienudin.

Cristal Chrome cuma menerima pengerjaan krom untuk part-part berbahan logam. Masalah harga, cukup bervariasi, mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 1,8 juta tergantung tingkat kesulitan dalam proses pengerjaan. Pria ramah ini, mengatakan bahwa bengkel kromnya memiliki harga paling murah di wilayahnya.

ÔÇ£Saya sudah pantau harga di tempat-tempat krom lain, dan harganya jauh lebih tinggi mereka. Kalau enggak percaya, coba aja dicek sendiri,ÔÇØ ujarnya.

Selain harga yang lebih murah, Cristal Chrome juga tidak mengenakan biaya tambahan untuk baut, mur, atau per yang mengikat part yang akan dikrom. Menariknya, ada garansi selama 3 bulan.

ÔÇ£Jadi, kalau sebelum 3 bulan krom ngeletek atau copot, akan saya krom lagi tanpa dikenakan ongkos sedikitpun,ÔÇØ tutupnya sembari bilang waktu kerjanya tiap hari mulai pukul 08.00 sampai 21.00 WIB. (motorplus-online.com)

Cristal Chrome
Jl. Raya Bojongsari No. 10, Sawangan, Depok, Jawa Barat. Cabang ke-2, Jl. Dr. Setia Budi No 59, Pamulang Timur, Tangerang Selatan.



Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular