Nih Agenda Rutin Jakarta Jupiter Club di Bulan Suci

Motorplus - Jumat, 9 Agustus 2013 | 08:07 WIB


Gak mau ketinggalan momen Ramadhan ini, pecinta Yamaha Jupiter tergabung di Jakarta Jupiter Club (JJC), (21/7) berbagi dengan anak yatim piatu. Acara berlangsung di panti asuhan AnniÔÇÖmah Jl. Hasan, No 27, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

Kegiatan ini sebenarnya sudah menjadi agenda rutin di JJC. Kali ini teman-teman JJC Timur dipercaya untuk mengadakan baksos. ÔÇ£Alhamdulilah acara ini terlaksana dengan baik, lancar, juga mudah-mudahan kita mendapat berkah dan bermanfaat,ÔÇØ ucap Bonang, Ketua Panitia baksos.

Acara diisi dengan buka puasa bersama serta memberi santunan dan bingkisan Lebaran kepada 60 anak yatim piatu. Dan para pengurus panti menyambut baik kegiatan positif ini.

ÔÇ£Mereka terlihat senang, mudah-mudahan acara ini terus berlanjut dari tahun ke tahun. Insyallah gak cuma di Ramadhan, tapi juga di bulan lain. Dan pahalanya mendapat ridho dari Allah SWT. Amin,ÔÇØ sambut Bapak Ikhsan penanggung jawab Panti.

Selain JJC juga ada dari teman klub lain yang ikut menyukseskan kegiatan ini. Seperti Jupiter Riders Community (Jerico) Bekasi , Beam Riders Community (BRC) dan Fahmi dari MX Club Lhoksumawe (MX-CL) yang kebetulan lagi magang kuliah. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular