Honda Win, Cafe Racer Usir Kesan Motor PNS

Motorplus - Sabtu, 10 Agustus 2013 | 09:30 WIB


Siapa bilang Honda Win enggak bisa stylish. Mungkin itu ungkapan yang tepat untuk Wahyu, penyemplak Honda Win 1997 berkonsep caf?® racer ini. Kini, Honda Win yang identik dengan momok motor PNS alias pegawai kelurahan, terbukti di tangan Wahyu bisa terlihat aduhaaayy !!

Tak puas sampai disitu, ternyata Wahyu yang juga punya workshop pribadi berlabel Diwa Custom Slaughter ini inginkan tampilan beda di Win itu.

ÔÇ£Gue mau out the box. Enggak selama pacuan cafe racer punya mesin besar, seperti yang banyak ada di mainstream orang. Buktinya, Win gue bisa dieksplore kan,ÔÇØ ungkap Wahyu serius dari Jl. PKP, Ciracas, Jakarta Timur.


Sekilas terlihat, motor berkonsep Caf?® Racer ini memiliki rangka ubahan alias custom. Tetapi, ternyata Wahyu yang juga tim artistik di salah satu stasiun televisi swasta ini cukup cermat soal kelir.

Warna gold, kini terhias rapi di rangka asli motor Honda yang identik dengan film ÔÇÿSi Doel Anak SekolahanÔÇÖ itu. ÔÇ£Memang banyak yang kira kalau frame dicustom. Namun lihat aja sendiri, itu sasis asli Win. Keren kan,ÔÇØ kelakarnya.


Dengan sengaja menaburkan kelir gold pada rangka, Wahyu ingin menampilkan kesan glamour dan cerah pada tunggangan kesayangannya. Maklum karena badan asli Win kan kecil. He,he he.

Kata Wahyu, konsep caf?® racer ada aliran good boy dan bad boy. Nah, Win miliknya termasuk golongan yang good boy. ÔÇ£Baik, tetapi tetap tegas dengan dominasi hitam,ÔÇØ aku pria 36 tahun itu.


Agar ciri cafe racer enggak hilang dan berganti menjadi street tracker, buritan tak lepas dari buntut tawon. Part bodi custom ini diambil dari helm half face yang kemudian dipotong.

Tidak cukup sampai situ, bagian lain dari Honda Win miliknya pun kerap tersentuh tangan kreatifnya. Misalnya, lewat kaki-kaki gambot. Pelek depan pakai ukuran 2,15x17 dan belakang 2,50x17.

Sangar!. (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Sok Depan: Suzuki Thunder 125
Sok Belakang: Kayaba
Ban Depan: IRC 110/70-17
Ban Belakang: IRC 130/80-17
Knalpot: Ahau Racing

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular