Ducati Diavel Tunggangan Ben Spies, Spek Drag Bike!

Motorplus - Jumat, 16 Agustus 2013 | 10:10 WIB


Sembari menunggu pulih dari cidera dan kembali membalap dengan Ducati Desmosedici-nya, Ben Spies akan mencoba ngebut di sirkuit Indianapolis Motor Speedway. Tapi bedanya, kali ini ngebut dengan Ducati Diavel spek drag bike!

Advanced Motorsports Ducati Dallas sudah menyiapkan sebuah motor baru untuk dipakai pembalap Amerika ini. Paket modifikasinya cukup banyak, mulai dari pengurangan bobot motor hingga 40 kilogram sampai ubahan pada mesin seperti aplikasi crankshaft yang lebih ringan, juga setang piston, piston dan klep dari bahan titanium.



Pada paket bodinya, Rizoma juga menyumbang banyak part mulai dari carbon-fiber headlight fairing, machined aluminum handlebars, bar-end-caps, tuas rem dan koploing, gas cap, clutch, master-cylinder, waterpump covers, axle protection hingga EVO foot controls.

Dengan modifikasi ini, power motor meningkat sekitar 40 dk menjadi 170 dk! Dan biaya yang dihabiskan pun tidak sedikit, harga motor dan seluruh modifikasinya mencapai 30 ribu US Dollar atau setara dengan Rp 300 jutaan! (motorplus-online.com) 



Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular