Ini Tampang Suzuki Satria F150 di Vietnam!

Motorplus - Senin, 19 Agustus 2013 | 19:57 WIB


Setelah diluncurkan di Indonesia, Suzuki Satria F150 baru bakal dipasarkan ke banyak negara di Asean. Salah satunya adalah di Vietnam. Foto-foto spy shoot hyperunderbone di Vietnam bocor lewat social media, dalam gambarnya jelas terlihat kalau motor ini punya desain sama persis dengan versi Indonesia.

Tapi bedanya, pada striping tampak menggunakan nama Rider, yup nama Satria untuk pasar Vietnam! Dan salah satu perbedaan paling mencolok lainnya adalah aplikasi lampu sein berukuran besar. Sepertinya ini disesuaikan dengan regulasi keselamatan berkendara di negara tersebut.

Sedang mesinnya tetap mengandalkan satu silinder 150 cc dengan konstruksi kepala silinder DOHC. Mesin yang menggunakan gearbox 6 speed ini diyakini memiliki power 16 Hp pada 9.500 rpm.



Seperti dilaporkan autovina, kabarnya motor ini akan mulai dipasarkan pada bulan November tahun ini. Dan akan dirakit di Vietnam, bukan lagi dimasukan secara utuh ke negara yang pertumbuhan penjualan sepeda motornya maju pesat dalam beberapa tahun terakhir ini.

Keren mana sama yang ada di Indonesia? (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular