Minerva R150VX, Enggak Puas Ori!

Motorplus - Rabu, 21 Agustus 2013 | 09:20 WIB


Enggak puas dengan tampilan Minnerva R150VX standar, Prabu Agung Sandana tempuh langkah modifikasi. ÔÇ£Secara umum desain motor Minerva memang sudah sporty, tapi karena saya memang hobi modif, makanya gatal untuk memodifikasinya,ÔÇØ bilangnya.

Untuk merealisasikan keinginannya ini, warga asli Bandung, Jawa Barat ini jelas tak bisa sendirian untuk melakoni ubahan. Gerai modifikasi berngaran Vanny Fibershop (VF) yang ngendon di Jl.Sukahaji No. 90, Geger Kalong, Bandung ini disambangi guna untuk mewujudkan keinginannya.

Rumah modifikasi yang dipunggawai Misman atau akrab disapa Komeng, memang piawai ubahan body work. Tetapi, Komeng tak perlu banyak lakukan ubahan bodi buat kejar kesan sporty.

Yang berganti, mulai dari bodi belakang dicustom ulang dengan serat fiberglass. Begitu juga sepatbor depan yang sengaja dibuat menutup sok, sehingga makin terlihat gagah. Kemudian sepatbor belakang dibikin model R6 sehingga makin sporty.

Kesan sporty, juga diikuti dengan pemakaian kaliper depan Aprillia 4 piston dan belakang Brembo 4 piston mini. ÔÇ£Ini baru motor yang saya idamkan. Tidak terlalu banyak ubahan, simpel dan pastinya tetap nyaman,ÔÇØ bangga Prabu.  (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Pelek depan: Rossi 2,5x17
Pelek belakang: Rossi 3,5x17
Setang: Ride It
Knalpot: Nobi
Swing arm: Custom
VF: 0813-2214-3316
 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular