Nyaris Motor Konsep

Motorplus - Kamis, 19 September 2013 | 17:48 WIB

Yamaha Mio milik Jhonatan Evan Santoso jadi modifikasi terbaik alias The Best Region di Yamaha Cuzztomatic 5 (YC5) Region VI di Mall Royal Plaza, Surabaya, Jawa Timur (14-15/09). Selain ketiban rezeki berhak bawa satu unit Yamaha Mio GT, secara otomatis juga dapat tiket buat menuju Grand Final YC5 yang bakal digelar pekan depan di Jogjakarta (21-22/13).


Turun di kelas Automatic Extreme MEFRIK, Yamaha Mio milik Jhonathan tampil dengan ubahan modifikasi bergenre low rider. “Untuk detail bodi seluruhnya diubah dengan desain circle alias serba membulat,” ujar Jon sapaan akrab pria yang motornya juga berhasil meraih predikat Best Display dan Best People Choice pilihan pengunjung.


Untuk areal headlamp, juga hasil desain sendiri. Dudukan lampu dibuat vertikal yang seolah membelah bodi bagian depan. “Untuk lampunya, saya buat susun dua. Biar tampilan depannya terkesan ramping,” urai warga Gunung Manyar, Surabaya. Alhasil secara keseluruhan modifikasi skubek low rider ini nyaris terlihat seperti motor konsep. (www.motorplus-online.com)
 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular