Yamaha Jupiter Z1, Bebek Berkarakter Engine Sport

Motorplus - Selasa, 22 Oktober 2013 | 18:16 WIB

Kenikmatan riding dengan pacuan balap ditawarkan Jupiter Z1

Ketika orang-orang masih kasak-kusuk tentang rahasia kehebatan Yamaha Jupiter Z1 balap, MOTOR Plus malah riding pacuan balap road race fenomenal dari Yamaha ini di sirkuit Gokart Sentul, Jawa Barat (09/10). Dua tester Em-Plus diberikan kesempatan untuk bermesraan bersama Z1 oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), selaku produsen Yamaha di Tanah Air.

“Kami ingin memenuhi janji, memberikan kesempatan mencoba langsung Jupiter Z1 balap ini. Sehingga rasa penasaran yang selama ini ada,
terpenuhi sudah,” ungkap Supriyono, Manajer Motorsport PT YIMM.

Enggak tanggung-tanggung bro!Yang dibejek, Z1 balap milik Sigit PD. Yap, racer yang mampu juara umum di dua kelas, IP 115 cc dan IP 130 cc. Yang dijajal pun, bukan motor cadangan atawa replika. Tapi, memang motor yang menghantarkannya podium diberbagai event. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular