Adu Balap Sekaligus Menghibur Masyarakat Luas di HRC Tegal

Motorplus - Minggu, 3 November 2013 | 17:38 WIB

Terik mentari dan suhu panas, nampaknya bukan halangan bagi warga Kota Tegal, Jawa Tengah. Buktinya, puluhan ribu penonton tetap memadati Alun-Alun Kota Tegal untuk menyaksikan Honda Racing Championship (HRC) 2013 seri 4 di Kota Bahari tersebut. (02-03/11).

Hal ini tak terlepas dari menariknya event yang dikemas oleh PT Astra Honda Motor selaku produsen sepeda motor Honda di Tanah Air. Sebab, pengunjung HRC tak hanya cukup menyaksikan balap saja. Tetapi juga bisa menikmati beragam sajian menarik lainnya.

Seperti hadirnya booth-booth para sponsor gelaran HRC. Misalnya, booth helm INK yang menawarkan model-model terbarunya. "Ketika membeli di booth, ada harga diskon dan suvenir bagi konsumen," ujar Budiarto, Tegal Helmet Gallery distributor grossir dan eceran INK group.

Hadirnya panggung musik juga membuat marak suasana. Tak sedikit pemuda yang joget bersama ketika musik dangdut dimainkan. "Senang dengan kehadiran HRC di Tegal ini. Kami bisa menikmati beragam hiburan. Berharap Tegal menjadi kota yang rutin menggelar HRC," harap Arrfi Fani dari Karang Anyar, Tegal yang datang bersama kawannya Andri Setiawan.

Honda Githu Lho! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular