WSBK : Marco Melandri Resmi Bergabung Dengan Tim Aprilia Racing

Motorplus - Senin, 4 November 2013 | 10:03 WIB

Kepastian kelanjutan karir Marco Melandri di ajang balap World Superbike Championship (WSBK), akhirnya mendapat kepastian. Pembalap yang akrab disapa Macio itu secara resmi mengkonfirmasi bergabungnya dengan tim Aprilia Racing untuk musim kompetisi WSBK 2014.

Tentunya ini adalah hal yang sangat positif, mengingat Macio adalah salah satu pembalap yang punya talenta besar untuk meraih hasil terbaik di WSBK. Sayangnya tahun ini tim tempat bernaungnya dalam 2 musim terakhir yaitu BMW GoldBet Motorrad, tidak mampu memberikan paket motor terbaik.

“Mulai sekarang, saya akan mengawali petualangan baru bersama tim yang punya sejarah kedekatan tersendiri di ajang balap pada masa lalu. Hubungan yang kami jalani sudah sangat lama, makanya ketika melakukan pengetesan bersama tim, saya banyak bertanya tentang motor Aprilia RSV4,” girang Melandri.

“Di sesi tes tersebut, saya seperti seorang siswa yang baru masuk sekolah di hari pertama. Hal yang menjadi ketakutanku adalah kondisi cuaca buruk dan cedera pada pergelangan kakiku. Berupaya tetap santai adalah hal paling benar di pit box, agar bisa lebih rilex mempelajari semua hal penting. Tapi saya tetap terlihat seperti anak kecil yang mendapat mainan baru,” bangganya.

Melandri akan bergabung dengan Sylvain Guintoli untuk musim depan. Sementara Eugene Laverty masih belum jelas bakal meninggalkan tim ini atau masih tetap tergabung di dalamnya. Kita tunggu saja konfirmasi resminya. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular