Xavier Simeon Girang, Dipilih Sebagai Pembalap Utama Tim Gresini Moto2

Motorplus - Selasa, 5 November 2013 | 09:42 WIB

Tidak dilanjutkannya karir balap Doni Tata Pradita di tim Federal Oil Gresini Moto2 untuk musim kompetisi 2014 mendatang, memang cukup mengagetkan. Terlebih setelah mengetahui bahwa penggantinya adalah Xavier Simeon yang juga bukan pembalap papan atas di kelas tersebut.

Namun tentunya ada pertimbangan besar yang dipilih oleh tim, sehingga mereka sepakat meminang pembalap asal Belgia itu untuk meraih target di musim mendatang.

“Senang rasanya bisa bergabung dengan tim sebesar Federal Oil Gresini Moto2 untuk musim kompetisi 2014. Tim ini memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan, dan saya percaya mereka punya kemampuan untuk mewujudkan ambisi tersebut,” yakin Simeon.

Sejauh musim 2013 berjalan, pembalap yang pernah memperkuat tim Tech3 Moto2 selama 2 musim sejak tahun 2011 itu, baru meraih 1 kali posisi finish di podium. Jika ia bisa melanjutkan performa bagus yang bisa ia raih tahun ini, bukan tidak mungkin ia bakal tampil lebih kompetitif di tim FOGM2. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular