Special Apparel Musim Hujan, Salah Kaprah Part Racing & Peristiwa Jambret Tas Incar Foxy Lady

Motorplus - Kamis, 7 November 2013 | 12:50 WIB

Kondisi cuaca sulit ditebak sudah lama dihadapi para biker. Sekarang saatnya masuk musim hujan. Biar nggak asal tebak buah manggis, mending lebih awal kita mempersiapan diri.

Pengendara yang siap, tentu sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Termasuk perlengkapan berkendara di waktu hujan. Begitu hujan tiba, minggir sebentar untuk pakai jas hujan trus geber lagi. Tentunya nggak harus ganggu pengguna jalan lain ketika dandan!

Di edisi kali ini, MOTOR Plus langsung menghadirkan beberapa artikel spesial menyambut musim hujan. Semua ditampung dalam empat halaman. Buat mereka yang merasa tidak pernah siap menyambut hujan, rasanya sayang melewatkan edisi spesial ini. Pasalnya beragam artikel seputar produk komponen dan apparel pendukung musim hujan bisa jadi piihan sobat.

Selain apparel khusus hujan, edisi ini juga menghadirkan informasi soal salah kaprah part racing. Yang mana tidak semua part pendongkrak tenaga motor itu dapat dengan mudah dan bisa diaplikasi ke motor. Makanya biar nggak salah pilih, mending baca dulu edisi.

Lalu buat para foxy lady yang tiap hari nyemplak motor sebagai moda transportasi beraktifitas ke kantor, ke sekolah atau ke kampus, kayaknya mesti sedikit waspada. Soale tersiar kabar ada jambret tas pagi hari yang sengaja mengincar para foxy lady yang akan melakukan aktifitas. Biar nggak jadi saaran, MOTOR Plus bukan cuma memberitkan peristiwanya tapi juga kiat-kiat menghindarinya.

So..., jangan sampai ketinggalan informasinya ya Bro. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular