Musim Hujan, Bikes Harus Sedia Apparel Musim Hujan yang Serba Anti Air

Motorplus - Selasa, 19 November 2013 | 08:15 WIB

Musim hujan telah tiba. Bahkan cuaca ekstrem menjelang hujan perlu diwaspadai. Seperti, panas menyengat yang diikuti sore hari hujan disertai angin dan petir.

Buat  bikers, tentu tidak cukup dengan sedia payung sebelum hujan. Melainkan juga berbagai keperluan pelengkap untuk melindungi tubuh. Juga barang bawaan agar tak basah atau bahkan rusak terkena guyuran air hujan.

Di pasaran banyak tersedia perlengkapan pelindung hujan buat biker. Mulai dari jas hujan, sarung kaki, pelindung gadget, pelindung jok dan lainnya.

Bikers harus cerdas dalam memilih. Bukan hanya dari sisi harga, tetapi juga kualitas dan fungsi yang maksimal. Misalnya pilihan jas hujan. "Kebanyakan jas hujan gampang rembes di bagian selangka. Tapi yang kualitas bagus, bisa meminimalkan rembesan. Biasanya harga juga lebih mahal. Karena kualitas bahan dan lapisan dalamnya lebih bagus," terang Kim, juragan TrendTik Motor di Jl. Otista Raya, Jakarta Timur. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular