Komunitas Biker Tangerang Serbu Markas Redaksi Motorplus

Motorplus - Kamis, 14 November 2013 | 08:03 WIB

Mejeng didepan markas besar

Senin (4/11) bukan hari biasa buat MOTOR plus. Siang bolong, ratusan suara mesin motor memenuhi parkiran. “Busyet, kite diserbu ratusan biker nih,” komentar salah satu awak redaksi. Sempat keder juga nih, jangan-jangan ada salah tulis hingga mereka mengkelap alias marah bercampur kaget semua.

Eh pas kami sambut, senyum mereka mengembang, “Kami datang untuk silaturahmi, Bro! Sekalian mau kulo nuwun ke MOTOR Plus, biker se-Tangerang akan menggelar Tangerang Bikers Day di awal Desember mendatang. Bertempat di Mal Alam Sutera,” jelas Ibenk dari Pulsar Owners Club (Power) Tangerang sebagai juru bicara.

Bergerombol di redaksi

Di kantin redaksi mereka juga menggelar rapat dadakan untuk mempersiapkan event ini. ”Selain untuk menuntaskan program supaya makin fix,” tambah Chairul Malik dan Tumiarni Tiningsi pasangan suami istri ini tokoh biker dari Setang Community.

Kelar rapat mereka penasaran mendatangi ruangan redaksi dan pengin langsung beramah tamah dengan semua kru redaksi yang diakhiri foto bareng di depan gedung Kompas Grmadia Majalah. Sukses buat brother and sister semua. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular