Final YCR di Sentul, Ajang Pertemuan Para Jawara dari Regional

Motorplus - Minggu, 17 November 2013 | 12:08 WIB

Final Yamaha Cup Race digelar minggu (17/11) di sirkuit karting Sentul, Bogor, Jawa Barat. Di babak final ini beberapa pemenang dari wilayah Jawa, Sumatra dan Sulawesi dipertemukan. Sedangkan dari Kalimantan dan Bali, pemenang diambil dari peraih poin tertinggi Motoprix. Hal ini disebabkan dua wilayah ini tidak termasuk dalam seri YCR.

Sampai saat ini sedang berlangsung balap di kelas YCR2 race pertama. Dari hasil QTT Sabtu kemarin, Anggi permana (158) pembalap asal Tasikmalaya, Jawa Barat dari Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya menduduki best time dengan catatan waktu 57,467. Disusul Yoga Adhi (115) dari Yogyakarta di tim yang sama dengan catatan waktu 57,471.

Hal yang menarik untuk disimak, adalah pembukaan YCR tahun ini juga lebih khidmat. Dimana para pembalap-pembalap jawara di arak ke depan tribun penonton ditemani para gadis payung. Kondisi ini membuat para pembalap bisa lebih percaya diri. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular