Komunitas Biker Singkawang, Manfaatkan Momentum Untuk Menyatukan Bikers

Motorplus - Minggu, 1 Desember 2013 | 16:05 WIB

Junjung persatuan antar komunitas

Bagi biker Singkawang, momentum hari besar seperti Sumpah Pemuda pada akhir Oktober lalu biasa diisi dengan kegiatan positif. Bersama masyarakat Singkawang, klub dan komunitas sepeda motor melakukan kegiatan positif seperti sosialisasi safety riding dan memberikan sumbangan kepada rumah ibadah yang ada di zona ini.

Walau hujan, para biker tetap semangat menyukseskan acara ini. Didahului rolling thunder seputar kota, mereka memberi contoh yang baik soal ketaatan lalu lintas dilanjutkan dengan anjangsana ke masjid dan gereja sebagai ujud rasa persauadaraan antarumat beragama sesuai semangat Sumpah Pemuda.

Di tempat itu mereka juga memberikan sumbangan yang tentunya bermanfaat bagi jemaah yang ada di tempat ibadah itu.”Kami bangga, brother tetap semangat walau hari hujan. Ini sekaligus sebagai ujud kepedulian para biker terhadap semangat Sumpah Pemuda,” cerita Joel perwakilan dari klub Singkawang.

Tercatat hadir beberapa klub seperti Singkawang Tiger Club, Power Bajaj, Singkawang Jupiter Club, Black Orange, Supra Owner, Mio Owners Singkawang (MOS), BeAT Community dan juga kalangan komunitas roda empat. Acara ini tentunya juga disupport abies oleh pemerintah daerah setempat dan aparat kepolisian. Salut! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular