Pro Bike Gelar Gathering Pengenalan Akrapovic Khusus Kepada Dealer dan Konsumen

Motorplus - Sabtu, 30 November 2013 | 10:33 WIB
motorplus
Pro Bike Gelar Gathering Pengenalan Akrapovic Khusus Kepada Dealer dan Konsumen

motorplus
Pro Bike Gelar Gathering Pengenalan Akrapovic Khusus Kepada Dealer dan Konsumen

Probike yang merupakan distributor resmi knalpot Akrapovic, Jumat 15 November 2013 bikin gelaran Akrapovic Gathering. Acara berlangsung di Twin Plaza, Slipi, Jakarta Barat. “Setelah sekitar 2 tahun Probike menjadi distributor resmi knalpot Akrapovic, maka dari itu sudah sewajibnya kita memberikan product knowledge bagi toko yang membeli dari Probike,” bilang Hendrik, owner Probike.

Kali ini Probike menggandeng, Ziga Tomc dari Akrapovic yang bermarkas di Malo Hudo, Ivancna Gorica, Slovenia. Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dealer yang disupport. “Akrapovic didesain dengan bahan pilihan kualitas tinggi. Dihadirkan untuk besutan matik, sport, trail dan juga ada untuk knalpot custom. Pilihannya ada slip-on, racing evolution dan racing line,” tegas Ziga Tomc dalam bahas Inggris kental.

Dalam pembicaraannya, ada kabar gembira untuk pembesut Yamaha New V-ixion Lightening. “Kita akan membuat knalpot tipe baru untuk Yamaha R15 yang tentunya bisa diaplikasi di New V-ixion Lightening. Karena secara basic engine memang sudah sama,” terang Ziga. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular