Rins dan Marquez Pakai Honda di Moto3 2014, Alzamora Jadi Pimpro-nya

Motorplus - Kamis, 21 November 2013 | 13:53 WIB

Rumor tentang Honda Racing Corporation (HRC) yang bakal melakukan perubahan besar-besaran pada mesin motor untuk kelas Moto3 tahun depan, akhirnya berwujud nyata. Shuhei Nakamoto (Vice President HRC) menegaskan beberapa waktu lalu, bahwa tahun depan mereka bakal memasok motor yang lebih kompetitif kepada tim-timnya di Moto3.

Yang menarik dari kompetisi Moto3 musim 2014 mendatang, khususnya di tim Estrella Galicia 0,0, lantaran Emilio Alzamora yang juga menjadi manager tim di kubu Marc Marquez, dipercaya sebagai pimpinan proyek di tim Estrella Galicia 0,0. Alex Rins dan Alex Marquez pun menjadi kekuatan terbaik mereka untuk musim depan.

“Rencana di Moto3 tahun 2014 adalah proyek yang kami kerjakan bersama Honda. Dua pembalap yang kuat dan sokongan sisi teknis yang menjanjikan membuat kami sangat optimis. Jelas ini adalah proyek yang sangat menarik dan saya pribadi merasa bangga dengan hal itu,” girang Emilio Alzamora.

Nakamotor sendiri menegaskan bahwa mereka bakal berbuat sesuatu yang berbeda dari tahun ini. Hmm, nadanya terdengar mengancam dan memberikan warning pada pembalap yang pakai mesin KTM untuk berhati-hati. Kita lihat buktinya nanti. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular