Yamaha Tawarkan Paket Safety Pada Penjualan Motor CBU R1 dan R6

Motorplus - Sabtu, 23 November 2013 | 16:33 WIB

Banyaknya angka kecelakaan pengguna motor-motor berkapasitas besar alias motor gede (moge) dengan kapasitas di atas 250 cc, tidak mengurungkan niat PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) jadi ciut. Manufaktur motor asal Jepang itu pun lantang memasarkan produk CBU motor-motor sport berkapasitas 1.000 dan 600 cc di Indonesia.

“Tapi dengan penjualan ini, kami tawarkan penjualan dengan paket safety. Dimana konsumen kami akan mendapat paket berupa helm Shoei, Arai dan lainnya. Kemudian jaket Dainese atau RS Taichi, glove dan boots riding. Semua itu sudah menjadi tanggung jawab kami untuk fokus pada safety konsumen. Jadi bukan semata untuk jualan,” ujar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head YIMM.

Simulasi pemberian harga untuk konsumen, hanya dengan menambahkan Rp. 15 Juta. “Kalau dihitung-hitung, paket ini kami tentu lebih murah ketimbang dibeli sendiri-sendiri secara terpisah. Makanya kami ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen. Jadi mereka bisa sekaligus bergaya dengan apparel ternama,” timpal Eko Prabowo, General Manager of Promotion and Community Development YIMM.

Upaya yang dilakukan pihak Yamaha Indonesia untuk mencegah terjadinya kecelakaan akibat penggunaan motor berkapasitas mesin gede, patut diapresiasi. Sebab mereka tidak hanya peduli pada safety, tapi juga menumbuhkan kesadaran tentang perilaku berkendara khususnya menggunakan moge. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular