Komponen Fast Moving Motor Yamaha, Lebih Rentan di Kaki-Kaki

Motorplus - Minggu, 1 Desember 2013 | 11:05 WIB
motorplus
Komponen Fast Moving Motor Yamaha, Lebih Rentan di Kaki-Kaki

motorplus
Komponen Fast Moving Motor Yamaha, Lebih Rentan di Kaki-Kaki

Beberapa di bawah ini, part fast moving yang digunakan dalam jangka waktu kurang dari satu tahun untuk Yamaha Mio, Jupiter MX, dan V-ixion. Oli Yamalube umumnya untuk penggunaan dalam jangka waktu 1--2 bulanan. Harga Rp 30 ribu. Di sektor kaki-kaki, kampas rem juga lumayan cepat habis. Terlebih kebanyakan matik dan bebek Yamaha dipakai untuk pemakaian harian.

Untuk Yamaha Mio, harga yang dipasang Rp 43 ribu. Bohlam juga salah satu yang cepat habis, apalagi dengan penggunaannya untuk siang malam. Bohlam matik harga dipatok Rp 17 ribu, untuk V-ixion, Rp 63 ribu, dan Jupiter MX Rp 30 ribu.

Part lain yaitu busi. Harga untuk semua tipe Rp 12 ribu. Gir dan bearing juga masuk dalam daftar. Untuk gir set Jupiter MX, harga Rp 164 ribu, sedang V-ixion Rp 355 ribu. Terakhir, bearing depan dan belakang V-ixion masing-masing Rp 18 dan Rp 20 ribu. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular