Beli MOTOR Plus 72 Halaman Dapat BBM Non Subsidi di SPBU Pertamina Tertentu

Motorplus - Rabu, 27 November 2013 | 11:16 WIB

Rupanya MOTOR plus tidak hanya memberikan kejutan di edisi 770 atau edisi khusus 72 halaman. Pada hari ini Rabu (27/11), dimana Tabloid para bikers sejati di publish ke pelanggan, juga menggelar event bertajuk 'Bikers Sadar Subsidi BBM'.

Ajang yang sudah pernah diadakan sebelumnya itu adalah bagi-bagi bensin non subsidi secara gratis kepada pembaca. Yang lokasinya hanya berada di pomp bensin Pertamina di lokasi yang sudah di tunjuk.

"Ada 5 lokasi SPBU yang bisa sobat sambangi untuk dapatkan edisi 72 halaman plus 1 liter BBM Non Subsidi yang hanya ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Program ini terbatas persediaannya, makanya jangan sampai terlewat," jelas Aong Cangkol Ulinuha, redaktur pelaksana Tabloid MOTOR Plus.

Bikers Sadar Subsidi BBM non Subsidi berlangsung pada hari ini, Rabu  (27/11) dan Kamis (28/11), mulai pukul 06.00 - 18.00 WIB. Adapun lokasi SPBU Pertamina ada di Jl. Raya Margonda (sebelum Depok Town Square), Jl. Raya Bogor, Cimanggis (sebrang Kampus Jayabaya), Jl. Raya Bogor, Pabuaran Cibinong, Jl. Ciledug Raya, Larangan dan Jl. Raya Kedung Halang, Warung Jambu Bogor.

Cuma ingat, untuk daptkan 1 liter BBM non subsidi pelanggan harus beli Tabloid MOTOR Plus terbaru edisi khusus 72 halaman ini. Nggak bakal rugi deh, Bro. Awas jangan sampai kehabisan yak... (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular