Gerai Cileduk dan Otista Jadi Surga Bagi Motoris yang Ingin Cari Onderdil Langka!

Motorplus - Kamis, 5 Desember 2013 | 11:27 WIB
motorplus
Gerai Cileduk dan Otista Jadi Surga Bagi Motoris yang Ingin Cari Onderdil Langka!

motorplus
Gerai Cileduk dan Otista Jadi Surga Bagi Motoris yang Ingin Cari Onderdil Langka!

One stop shoping diwilayah ini

Di wilayah Jakarta Timur, Jl. Raya Oto Iskandar Dinata atau yang beken disebut ‘Otista’, juga menjadi salah satu surga bagi motoris. Lokasi di sepanjang jalan Otista, khususnya di sisi jalan dari arah Jatinegara menuju Kampung Melayu. Meskipun di arah sebaliknya juga ada, namun tidak seramai arah itu.

Lokasi ini menjual segala macam variasi dan part pendongkrak tenaga untuk motor. Mulai jenis bebek, matik, hingga sport yang memang sedang booming, juga tersedia di sini. Lokasi antar toko yang berdekatan juga menjadi keunggulan sentra variasi ini. Jadi sobat bisa lebih mudah memilih komponen atau pernik yang dicari.

“Segala macam pernik untuk sepeda motor ada dijual di sini. Untuk yang cari part variasi atau pendongkrak tenaga, dijamin gampang. Selain itu, part variasi untuk motor baru juga cepat tersedia. Masalah harga bisa nego,” ucap Budi dari Pelita Motor.

Selain komponen motor, di sentra dengan lokasi sepanjang sekitar 1 kilometer ini, pengunjung juga bisa mencari berbagai macam apparel perlengkapan berkendara.

Di wilayah, Ciledug, juga mengalami perkembangan luar biasa. Di sentra variasi ini punya banyak spot baru. Seperti di Puri Beta dan Mencong, Tangerang. “Variasi khusus skubek juga lengkap di wilayah ini,” jelas Hendri, punggawa Planet Motorsport.

Selain, part fashion, di wilayah perbatasan Jakarta-Tangerang ini juga bisa kita ditemukan banyak penjual part atau komponen pendongkrak tenaga untuk motor sport. “Knalpot, noken-as, karbu dan lainnya juga lengkap tersedia,” jelasnya.  (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular