Sulit Bernapas, Marquez Jalani Operasi Hidung di Barcelona

Motorplus - Selasa, 3 Desember 2013 | 13:56 WIB

Gara-gara sulit bernapas, Marc Marquez akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi hidung di Rumah Sakit Dexeus di Barcelona pada Senin (2/12) kemarin. Sang juara dunia MotoGP 2013 itu, tidak berpikir panjang lagi, lantaran kesulitan bernapas ini ternyata cukup menganggu.

Kesulitan bernapas, berasal dari saluran dalam hidungnya. Dimana ada sekat yang menghalangi jalannya udara ke paru-paru. Jadi mau tidak mau, sekat tersebut harus dihilangkan agar ia bisa bernafas dengan normal lagi. Gejala yang dirasakan Marquez, yaitu suaranya yang terdengar jadi sengau akibat jalur udara sedikit mampet di hidungnya.

Marquez ditangani langsung Dr. Ángel Chartre selaku Chief of the Internal Medicine dan Dr. Miguel Conti, otorhinolaryngologist di Rumah Sakit Dexeus. Paling tidak ia butuh 1 pekan lamanya untuk menjalani masa pemulihan kondisi. Sebelum akhirnya ia kembali menjalani masa yang sibuk pekan depan. Termauk kunjungan ke Jepang dan Monako. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular