MMC Outsiders Nationz Indonesia Pride Movement

Motorplus - Minggu, 8 Desember 2013 | 11:44 WIB
motorplus
MMC Outsiders Nationz Indonesia Pride Movement

motorplus
MMC Outsiders Nationz Indonesia Pride Movement

Barengan nyanyi Indonesia Raya

Puncak syukuran ulang tahun MMC Outsiders ke-25 akhirnya terjadi. Diawali turing Angga Pribadi Laksana, salah satu member dari Sumatera sampai Papua berujung di pesta biker Kiara Payung, Sumedang (23/11) lalu. “Sesuai tema Indonesia Pride Movement, kami ingin menyebarkan pesan positif agar biker bangga sebagai orang Indonesia,” buka Jeff Kareem, brain atau ketua Outsiders Nationz seluruh chapter.

”Semangatnya sih ingin agar para biker menjadi contoh baik, toleransi antar agama, budaya dan sumbangsihnya bagi pembagunan bangsa ini,” tambah Can-Can, ketua panitia.

motorplus
MMC Outsiders Nationz Indonesia Pride Movement

Stan napak tilas perjalanan

Bumi perkemahan yang biasanya sepi memang menjadi sangat ramai oleh ratusan motor dari berbagai klub se-Indoneia. Tidak hanya dari Jawa, Bali dan Sumatera, motoris dari Kalimantan dan Sulawesi juga ikut menghadiri acara ini. Tidak kalah menarik dibuat juga kumpulan artikel mengenai klub ini yang didominasi oleh MOTOR Plus dan Majalah BIKERS.

”Thanks berat buat MOTOR Plus dan Majalah BIKERS yang turun mensuport acara kami,” tambah Fajar dan Elvis koordinator panggung. Sukses buat The Condors! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular