Mio GT Versi MOTORPLUS-ONLINE.COM Reborn, Siap Diserahkan ke Majikan Baru!

Motorplus - Jumat, 6 Desember 2013 | 09:23 WIB

Seperti janji yang www.motorplus-online.com paparkan beberapa waktu lalu tentang hadiah utama dari polling dan register member di majalah MOTOR Plus dan di versi online-nya. Pekan depan kami akan mengundi secara langsung pemenang untuk hadiah utamanya. Yaitu motor Yamaha Mio GT yang sudah di bore up dengan power maksimal 13,63 daya kuda pada putaran 9.968 RPM.

Power Mio GT yang sudah sedemikian tinggi itu tentunya menjadi barang langka yang bisa dimiliki para pembaca setia MOTOR Plus. Nah pada tanggal 14 Desember 2013 mendatang, bakal diadakan pengundian langsung untuk mendapatkan majikan baru Mio GT dengan tenaga beringas itu.

“Sebenarnya pengundian hadiah berupa helm, ban CST, ECU BRT, Knalpot R9 dan pemenang yang berhak atas langganan gratis tabloid MOTOR Plus sudah kami lakukan di awal November lalu. Tapi khusus untuk hadiah utama, kami akan melakukan pengundian secara eksklusif. Bersamaan dengan pelaksanaan Burtor (Bursa Motor) yang bakal berlangsung pekan depan (14/12) di Senayan,” ujar Heru Nugroho, Divisi Promosi MOTOR Plus.

Jadi, jika anda merasa sudah terdaftar sebagai member di www.motorplus-online.com dan pernah ikut polling di Tabloid MOTOR Plus dari periode 9 September-28 Oktober 2013, maka anda patut berharap. Jangan sampai ketinggalan acara pengundiannya di Burtor nanti. Siapa tahu anda lah yang menjadi majikan baru dari Mio GT dengna power beringas ini. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular