Honda Mega Pro Club Jakarta, Satu Cerite Satu Sodare

Motorplus - Jumat, 13 Desember 2013 | 11:11 WIB
motorplus
Honda Mega Pro Club Jakarta, Satu Cerite Satu Sodare

motorplus
Honda Mega Pro Club Jakarta, Satu Cerite Satu Sodare

Nyanyi Indonesia Raya perwakilan chapter

Mempertahankan klub eksis selama sepuluh tahun bukanlah hal mudah. Honda Mega Pro Club (HMPC) chapter Jakarta merayakan satu dekade pada 7 Desember 2013 di lapangan kelurahan Kalibata, Jaksel.

Chacha Herdianto, Ketua HMPC Jakarta menyebutkan kegiatan 10 tahun keberadaan HMPC penuh dengan kegiatan sosial. Klub bersama warga kerja bakti membersihkan makam pahlawan, masjid, membersihkan kampung, dan berbagi sembako ke anak yatim. “Ini wujud rasa terima kasih kepada warga Kalibata, sebagai tempat kegiatan,” sebut Chacha.

Acara mengusung tema Satu Cerite Satu Sodare ini bukan hanya dihadiri oleh anggota HMPC dari seluruh chapter di Indonesia, tapi juga klub Honda dan klub lainnya di sekitar Jabodetabek.

Kegiatan dibuka oleh workshop PGM-FI, basic life support dan praktik safety riding dari Honda. Acara kemudian dilanjut pada malam hari dengan penggalangan dana untuk anak yatim kepada para pengunjung, aksi stuntride dari Extreme Bekasi, Palang Pintu dari Kompak dan pembacaan ikrar Honda Bikers! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular