Modifikasi Honda PCX 150 2013 Tangerang, Pilih Model Elegan Bling-bling!!

Motorplus - Senin, 10 Maret 2014 | 10:13 WIB

Abdul Aziz, sejatinya seorang bikers yang doyan menunggang motor bergaya sport. Namun karena semakin padatnya jalan raya ibu kota, menunggang motor sport menjadi tidak nyaman. Makanya, pria yang akrab disapa Aziz ini memutuskan untuk membeli kendaraan bertipe skubek untuk kegiatan sehari-hari.

Agar tetap terlihat berkelas di atas skubeknya, doi memilih Honda PCX 150 yang tampak elegan. Tapi, tampang standar saja tidak cukup. Motor langsung diboyong ke markas Witjax Modizigner untuk diberikan sedikit sentuhan.

“Konsep ubahannya sederhana, yang penting enak dipandang dan nyaman saat digunakan,” ucap pria yang tinggal di daerah Puspitek, Tangerang.

Ubahan dititik beratkan pada ubahan warna di tubuh motor. Krom warna yang menjadi ciri khas motor racikan Witjax, berhasil membuat motor ini tampak lebih mencolok dan eye catching.

Selain penggunaan krom warna yang membuat PCX terlihat bling-bling, Aziz juga menambahkan beberapa part variasi. Diantaranya, pelek lebar dan setang model robot biar lebih sedap dipandang mata. (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Setang: NUI Racing
Pelek: Power
Sok belakang: YSS
Spion: Variasi
Busa jok: Custom

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular