Bursa Motor 2013, Dibuka Marching Band dan Pengumuman Pemenang MIO GT

Motorplus - Sabtu, 14 Desember 2013 | 12:08 WIB

Bursa Motor 2013 yang diselenggarakan MOTOR Plus di Lapangan Parkir D Senayan (14/12), dibuka dengan cara yang cukup unik. Yaitu parade Marching Band yang mengelilingi stand-stand yang ikut di acara tersebut. Kemudian dilanjutkan pembukaan dengan menekan tombol sirine oleh jajaran pejabat MOTOR Plus dan OTOMOTIF Group.

“Menyenangkan sekali, karena hari ini kami dari MOTOR Plus bisa menyelenggarakan program Bursa Motor 2013.  Paling tidak dengan memberikan harga khusus untuk produk-produk anyar maupun lawas, baik itu spare part, aksesoris hingga sesi tes ride motor-motor gede, bisa memuaskan para pengunjung,” ujar Ahmad Rizwan, Editor in Chief Tabloid MOTOR Plus.

Selain melakukan pembukaan acara dengan menekan tombol sirine, MOTOR Plus juga menyelenggarakan proses pengundian hadiah polling member dari www.motorplus-online.com. Proses pemilihan pemenang hadiah utama dilakukan langsung Ahmad Rizwan dan Elvira Indriasari selaku pejabat tinggi OTOMOTIF Group.

Pemenangnya diraih Hengky Susantio dari Tangerang yang berhak atas 1 unit motor Yamaha Mio GT yang sudah bore up dan juga tampil dengan livery khusus. Sementara pemenang hadiah lain seperti ban CST, knalpot R9, CDI BRT, Helm dan langganan gratis Tabloid MOTOR Plus sudah dilakukan sebelumnya.

“Dengan pengumuman pemenang www.motorplus-online.com, maka resmi pula kami meluncurkan versi reborn dari website ini. Kami berharap semua pembaca setia MOTOR Plus bisa mendapat informasi yang lebih detail. Selain dari versi cetak, sekarang semua berita dan informasi cepat mengenai roda dua nasional dan dunia, bisa dilihat langsung di web ini,” lanjut Feol (sapaan akrab Ahmad Rizwan), yang juga menjadi Editor in Chief www.motorplus-online.com.

Selamat ya bro Hengky…! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular