Ikut Photo Wall di Booth Panitia Bursa Motor 2013, Langsung Jadi Headline

Motorplus - Minggu, 15 Desember 2013 | 08:12 WIB

Selama ini foto yang selalu menjadi head line tabloid MOTOR Plus adalah foto-foto yang memang memamerkan estetika tinggi atau menjadi pokok bahasan dalam laporan utama. Tapi di acara Bursa Motor 2013 yang berlangsung di Lapangan Parkir D Senayan, Jakarta pada Sabtu (14/12), semua orang bisa jadi headline di halaman depan.

Tapi tunggu dulu, bukan headline di tabloid MOTOR Plus yang bakal terbit edisi depan lho ya! melainkan berpose di photo wall dan diedit menyerupai cover tabloid kesayangan sobat ini.

“Memang kami sengaja hadirkan, yaitu photo wall di booth panitia. Semua orang bisa berpose di sini, bahkan kami menyiapkan wearpack jika mereka mau berpose layaknya sang tester dari Emplus. Nantinya diedit menggunakan cover tabloid MOTOR Plus dan langsung dicetak ke ukuran 4R. Jadi ini benar-benar bisa menjadi kenang-kenangan bagi para pengunjung!” sambut Heru Nugroho, Brand Activation Online MOTOR Plus.

Meski kondisi cuaca di sedikit tidak bersahabat, namun ternyata kondisi itu tidak membuat para pengunjung jadi susut. Bahkan mereka tetap memadati semua area di Bursa Motor 2013. Hmm, bagi yang tidak hadir di Bursa Motor 2013 kemarin, nyesel kan…! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular