Pengunjung Bursa Motor 2013, Membeludak Meski Cuaca Tak Bersahabat

Motorplus - Minggu, 15 Desember 2013 | 11:29 WIB

Penyelenggaraan Bursa Motor 2013 yang pertama tahun ini, sangat memuaskan. Dimana animo para pengunjung cukup tinggi. Padahal jika melihat kondisi cuaca di Kota Jakarta sepanjang Sabtu (14/12) kemarin, sangat tidak bersahabat. Hujan yang mulai mengguyur sebagian besar Ibu Kota Negara ini, ternyata tidak jadi penghalang bagi pengunjung di Bursa Motor 2013.

“Kami sangat puas dengan animo pengunjung di Bursa Motor 2013. Pada awalnya memang cukup khawatir juga, karena kondisi cuaca yang tiba-tiba turun hujan. Tapi ternyata pengunjung tidak bergeming dan tetap berdatangan ke lokasi Bursa Motor 2013,” papar Heru Nugroho, Brand Activation Online MOTOR Plus.

“Berdasarkan data pengunjung yang kami kumpulkan, jumlahnya mencapai 4,236 orang. Meski ada kesempatan untuk memperbesar jumlah pengunjung, tapi dalam kondisi hujan, jumlah ini sudah cukup banyak,” aku pria yang akrab disapa Ucil itu.

Sejak awal, memang diprediksi tumpahan pengunjung bisa lebih banyak dan menyesaki zona Bursa Motor 2013. Apalagi harga-harga diskon yang diberikan tenant/pedagang di Bursa Motor, berlipat ganda pada malam harinya. Tahun depan kami pasti tampil lebih seru lagi! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular