Oli Penzstar Licinkan Pasar Pelumas Dipenghujung Tahun 2013

Motorplus - Rabu, 18 Desember 2013 | 13:27 WIB

Menutup tahun 2013, pasar oli nasional mendapatkan anggota baru yaitu oli merek Penzstar. "Sejatinya sudah sejak 2009 oli merek Penzstar memasarkan oli di Indonesia, tapi masih untuk kebutuhan industri. Baru tahun 2013 ini Penzstar ikut meramaikan pasar pelumas di bidang otomotif," terang Teddy Harijono, direktur utama Penzstar.

Oli Penztar yang rencanya bakal melicinkan industri otomotif tanah air, sejatinya baru diperkenalkan ke publik hari ini, Rabu (18/12). Acaranya sendiri berlangsung di Hotel JW Mariot yang berada di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Untuk pelumas yang akan dipasarkan di tanah air, Penzstar bakal melansir beberapa jenis pelumas. Dan oli khusus untuk motor akan tersedia Penzstar MCO Gold SAE 20W/50 kemasan 0,8 L dan 1 liter. Sedangkan Penzstar 2T Gold ada kemasan 1 liter dan 0,8 liter juga oli khusus matik dengan spesifikasi SAE 20W /0 JASO MB dengan kemasan 0,8 liter.

Siap untuk dicobain nih. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular