Speed Shop, Bagi Para Pencari Komponen Up Grade Performa Motor

Motorplus - Sabtu, 21 Desember 2013 | 08:50 WIB
motorplus
Speed Shop, Bagi Para Pencari Komponen Up Grade Performa Motor

motorplus
Speed Shop, Bagi Para Pencari Komponen Up Grade Performa Motor

SHUTTER SPEED

Shutter Speed adalah nama tim balap motor sport yang biasa turun di balap motor di Sentul, Jawa Barat. Doni Muchtar, sang empunya motor, awalnya hanya coba-coba ikut BurTor yang baru kali pertama dilaksankan ini. Ternyata sampai siang hari sebelum hujan turun mengguyur, animonya besar.

"Lumayan banyak yang mampir dan beli. Karena harga lapak yang ditawarkan menarik, sehingga harga jualan bisa ditekan. Bisa kasih diskon menarik. Tapi sayang acaranya cuma sehari," terang Doni Muchtar, sang owner. 

Lapaknya diisi dengan penjualan aneka spare-parts yang mensponsori tim balapnya. Seperti knalpot, sokbreker, pelek juga berbagai produk TDR. Untuk pengunjung BurTor, Doni juga memberikan diskon spesial 30 persen pada siang hari.

AHRS

Di BurTor 2013 kali ini buat AHRS bertepatan dengan akhir tahun, waktunya promosi akhir tahun. Untuk itu banyak item produk asal Depok yang diboyong ke Senayan. Seperti, helm, jaket, kaos, t-shirt, sarung tangan dan beberapa sepatu.  

AHRS memberikan diskon antara 10 hingga 20 persen. “Sekalian program cuci gudang akhir tahun dan menghabiskan stok barang tahun ini. Sebab biasanya Januari nanti akan keluar model atau produk terbaru AJRS,” ujar Eko, marketing AHRS. 

Barang AHRS yang didiskon seperti sarung tangan, helm merek Cargloss, dan berbagai t-shirt serta topi yang tentunya berlabel AHRS.  "Untuk helm yang didiskon hanya half-face. Sedangkan helm motcross harga tetap alias nggak ada diskon," tambah Eko.

PRO BIKE

Importir motor CBU yang punya markas di Jl. Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tidak mau kalah soal kasih diskon. Barang jualannya, yang rata-rata impor dijual diskon, bahkan ada helm Nolan yang dijual dengan harga seratusan ribu. "Helm termasuk produk yang didiskon," terang Hendrik bos Pro Bike.

Selain helm, ada juga diskon apparel dan spare-parts motor yang rata-rata barang lama dan masih terbungkus rapi. Bahkan Pro Bike juga memberikan diskon khusus untuk beberapa CBU-nya, baik yang baru maupun seken. Diskon antara 30-50 persen.

Spare-parts seperti handel CBR yang harga barunya Rp 100.000 dijual Rp 25.000. Sedang unit motor yang didiskon Lambretta dari Rp 50 juta menjadi Rp 43 Juta, Honda MSX 125 dari Rp 48 juta jadi Rp 45 juta, KTM Duke dari Rp 57,5 juta menjadi 52,5 juta, Honda CRF dari Rp 85 juta menjadi Rp 83 juta.

LD GARAGE MOTOR

Di lapak LD Garage Motor, sobat bisa hunting variasi branded untuk skubek. Itu karnea LD Garage merupakan speed shop untuk pembesut matik alias skubek. Pengunjung yang datang dan berbelanja variasi di lapak LD Garage dapat potongan harga spasial hanya satu hari. Tentunya hanya di BurTor. “Kita kasih diskon khusus,” seru Bachtiar Kemal Harahap, S.H selaku owner LD Garage Motor.

Harga promosi yang diberikan, salah satunya untuk pembelian HID assy. “Untuk merek Radium HID universal kita lego hanya Rp 300 ribu. Harga aslinya padahal Rp 350 ribu. Artinya pembeli bisa berhemat Rp 50 ribu kan?” canda Kemal.

Juga ada sok khusus Yamaha Nouvo merek Flash, yang aslinya dibanderol Rp 950 ribu. Kali itu hanya dilego Rp 850 ribu. Menurut Kemal yang sehari itu cukup bagus jual belinya dalam satu hari BurTor all item dapat diskon. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular