First Ride Yamaha GT125, Lincah Bermanuver dan Pas Untuk Bikers di Indonesia

Motorplus - Kamis, 26 Desember 2013 | 11:43 WIB

Diajak berakselerasi juga siap

Masih meneruskan rasa penasaran yang terjadi di minggu lalu akan penampakan skubek Yamaha dengan label besar GT125. Usai melihat dan memperhatikan jelas, Em-Plus pun ingin merasakan bagaimana duduk di atas skubek berkelir putih ini.

Sekilas, gaya riding yang diberikan terasa mirip dengan paduan Yamaha Soul GT dan Yamaha Xeon RC. Posisi riding bisa diajak berbagai gaya. Mulai sigap hingga riding position santai dengan posisi kedua lengan terbuka dan merunduk.

Semacam bodi kit melekat di dekat headlamp

Bahkan, dengan tinggi EM-Plus yang 178 cm/62 kg, posisi setang jadi sedikit sejajar perut. Lewat posisi ini, motor terasa lincah buat bermanuver. Begitunya posisi kaki pun ikut menekuk kala kedua telapak kaki menjajak aspal. Jadi, buat pemilik tinggi rata-rata bikers indonesia yang bermain di 165 cm pun, GT125 tak masalah. Yang menarik di skubek ini, ada juga di headlamp yang eye cathing. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular