Spesialis Apparel Buat Bikers, Jadi Jembatan Antara Motor dan Tema Kegemaran

Motorplus - Kamis, 2 Januari 2014 | 14:22 WIB

Berikutnya, ingin punya online store sendiri

Punya motor kustom, tentu harus didukung apparel yang sesuai konsep. Jangan sampai besutan sudah keren abiez, tetapi rider-nya cupu akibat outfit yang tak nyaman dilihat. Mendukung sinergi antara bikers dan tunggangannya, Kickstart Apparel hadir dengan pilihan apparel bertemakan motorcycle lifestyle. Mulai dari T-shirt, jaket, topi dan kemeja.

Malah Kickstart Apparel, bukan hanya menyediakan apparel. Tapi, juga terima kustom bergaya vintage. “Untuk kustom motor belum fokus 100 persen. Sekarang sedang menguatkan brand image Kickstart di bidang apparel dulu. Tapi, kalau ada yang mau kustom, akan dikerjakan,” cerita Wisnu Adrianto, owner Kickstart asal Jakarta ini.

Soal apparel, beberapa model bisa dipilih. Misal; t-shirt tema Freedom Rider, Customized People, Put Some Fun Between Your Legs, KZ 200, Be A Ba***rd Not An A**hole dan masih banyak lagi desain unik lainnya. “Bahan yang digunakan rata-rata pakai katun 30S dengan sablon SW dan beberapa dari plastisol,” bilang Noe panggilan akrab Wisnu Adrianto.

Beberapa ‘pekerja seni’ juga kerap pakai apparel Kickstart. Seperti Yuke Dewa19 a.k.a DOM Projec dan sutradara Catatan Si Boy Terbaru, Putratama Tuta. Bicara harga, tergolong terjangkau. Sekitar Rp 100 – 125 ribu. Masih menurut Moe, kalau sobat mau order desain sendiri juga bisa. Saat ini, sistem penjualan baru lewat online. “Next bikin mobile store,” tutupnya. (motorplus-online.com)

Kickstart Motorcycles Apparel Accessories
Twitter: @kickstart_id Website: www.kickstartapparel.com
Phone: 0812-8235-153/PIN BB: 75F6F05E

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular