Spot Penyebaran Cabe-Cabean di Jakarta, Semakin Meluas

Motorplus - Jumat, 3 Januari 2014 | 20:05 WIB

Lokasi hangout jadi incaran cabe-cabean

Fenomena cabe-cabean ini muncul di arena panas balap liar. Para cewek remaja yang langganan menjadi pemanis atau penyemangat para joki yang bertaruh di ajang ini. Lokasi mangkal yang jadi favorit cabe-cabean adalah Jl. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat atau kawasan Taman Aries Meruya, Jakarta Barat.

Namun seiring waktu, lokasi ini menyebar. “Pokoknya di mana ada keramaian anak-anak motor biasanya ada cabe-cabean. Mereka biasanya kenal antar teman,” ungkap Aldi.

Lokasi tongkrongan biker atau keramaian pengendara juga jadi ajang ‘pertemuan’ cabe-cabean. Seperti di Trek Sogo, Serpong, Banjir Kanal Timur (BKT) Kalimalang, Jakarta Timur, Taman Ayodya, Mahakam, Jakarta Selatan, lokasi hangout komunitas di Tebet Utara, Jakarta Selatan juga menjadi lokasi favorit cabe-cabean.

Cabe-cabean yang tumpah ruah di taman ini jelas membuat gadis belia lain yang biasa nongkrong risih. Sebab, para gadis yang bukan masuk kategori cabe-cabean, jadi sering dianggap sama oleh para remaja laki-laki yang memenuhi kawasan itu. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular