Motor Terlaris 2013, Geger Fly Over Pasopasti & Update Rally Dakar 2014

Motorplus - Selasa, 7 Januari 2014 | 14:42 WIB

Minggu perdana 2014, Tabloid MOTOR Plus yang punya semangat baru serta harapan yang lebih baik dari tahun lalu kembali dilansir. Tentunya hadir dengan konten-konten yang lebih menarik juga seru, pastinya….

Untuk mengawali tahun kuda kayu, Em-Plus edisi 776 turunkan headline ‘Motor Terlaris’ yang tercatat sejak 2013 hingga sekarang. Mulai dari tunggangan sport, bebek hingga skubek semua merek paling diminati konsumen, semua datanya ada di edisi ini.

Tips & teknik di halaman MotoTech dan MotoGuide juga makin menarik. Ada subtitusi kampas rem Xeon buat Mio series, juga tersedia performance test knalpot DB killer di Dynotest apa mempengaruhi tenaganya. Lebih jelasnya monggo dicari tabloidnya.

Yang memprihatinkan, saat ini beragam kekerasan berkaitan dengan bikers kembali terulang. Salah satu contoh kasus di Fly Over Pasopati yang menggegerkan bikers Bandung, juga diulas edisi ini. Lalu biker yang ingin tampil lebih modis, di rubrik Motolife mengupas beberapa pilihan cover bag keren.

Awal tahun ini pula MOTOR Plus mengulas event balap  internasional Dakar Rally 2014 yang dihajat tahunan. Berikut ulasan profil motor-motor yang ikut ajang paling sangar dan update liputannya.

Ciauuu…. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular