Modifikasi Yamaha Mio Sporty 2007 Jakarta, yang Penting Bisa Tampil Praktis dan Gaya!

Motorplus - Rabu, 8 Januari 2014 | 13:48 WIB

Paling enak punya motor skubek. Selain nyaman diajak riding, pernak-perniknya juga banyak. Itu versi penyuka modif. Makanya, pemilik motor skubek sering gatel ingin mengubah tampilan motornya. Apalagi, part yang dijual kebanyakan bolt on alias tinggal pasang. Praktis dan tak ribet.

Reky Halfany salah satunya. Dirinya ingin tampil keren di atas Yamaha Mio tunggangannya. Oleh karena itu, Reky rela keluarkan kocek lebih untuk permak tampilan si Mio dengan beberapa part bolt on yang banyak dijual.

“Temanya rainbow alias pelangi. Karena sudah banyak part variasi yang menyajikan warna ini. Meski ubahannya simpel, tetapi enak dilihat. Paling penting masih bisa dipakai harian sob,” tegas Reky yang punggawa Boy Speed Shop di Jl. Raya Bogor Km. 28, Cibubur, Jakarta Timur.

Beberapa part yang mengadopsi warna pelangi antara lain pelek, cover CVT, sok depan, behel dan standar. Supaya efek pelangi bisa lebih terlihat, warna bodi ikut disesuaikan. Mio yang awalnya berwarna hitam ini, dicat ulang dengan warna putih kombinasi ungu. Hasilnya motor terlihat simpel, bersih, dan menyatu dengan pernik yang dipasang.

“Biar lebih menarik dan simpel, cover CVT ganti pakai punya Yamaha Nouvo. Sedangkan swing arm Nouvo ikut dipasang agar sisi kanan belakang terlihat lebih padat,” tutup Reky. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban depan : Duro 50/90-17

Ban belakang : Duro 60/80-17

Sok depan  : Seven Speed

Pelek: HSA Rainbow

Gas spontan: Kitaco

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular